CELOTEH ANAK BETAWI

ASSALAMU'ALAIKUM...! MAMPIR YEEE DI MARI...! YUUUK...

Saturday, August 25, 2012

MAHKOTA KEMENANGAN ANAK BETAWI

                            




     Kabar gembira itu saya baca ketika hendak masuk ke blog milik saya. Ada postingan dari Leutika Prio yang menyematkan nama beserta alamat blog saya, bahwa blog saya dinyatakan sebagai pemenang 1. Leutika Reads Your Blog, waktu itu saya memang menyertakan blog saya dalam event yang diadakan Leutika Prio tersebut. 
   Saya sebenarnya sudah lupa dengan ajang tersebut. Tapi, alhamdulillah, inilah hasil dari semangat dan perjuangan anak betawi seperti saya. 
     Saya akui, bahwa blog saya ini jauh dari keren dan nggak berbobot sama sekali. Tampilan blog saya masih sangat berantakan. Sementara isi dari tulisan saya sendiri masih kacau-balau. Tapi, Leutika Prio sudah membuat saya lebih percaya diri. Dengan kemenangan yang sudah saya peroleh ini, adalah merupakan lecutan semangat untuk bisa berkarya lebih baik lagi. Ini merupakan sebuah penghargaan luar biasa bagi saya. 
     Saya sangat berharap, bisa memanfaatkan voucher sebesar 300.000,- rupiah dari Leutika Prio. Dan semoga tulisan saya nanti bisa diterima dengan baik dan bermanfaat bagi orang banyak. Amin...
     Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Leutika Prio atas kemenangan ini. 
     Salam Inspiratif!
    

No comments: